counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Libur Lebaran, TSM Dipadati Pengunjung dari Luar Daerah

Trans Studio Makassar (TSM) - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Suasana lebaran biasanya di isi dengan bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat, namun hal itu tidak membuat wahana bermain Trans Studio Makassar (TSM) sepi pengunjung.

Bahkan, menurut Public Relation Theme Park TSM, Dhede Bangla mengatakan, lebaran menjadi momen dimana pengunjung meningkat drastis.

“Jumlah pengunjung pasca lebaran hingga hari ini (Rabu) masih di atas angka seribuan pengunjung. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya pengunjung, yang mengantri di beberapa wahana,” ungkap Dhede kepada CELEBESonline.com, Rabu 28 Juni 2017.

Selain wahana bermain, pihak manajemen juga menyediakan pertunjukan parade sirkus dan magic yang didatangkan dari Rusia. Sementara bintang tamu lokal, manajemen menghadirkan Limbat selama libur lebaran.

“Pertunjukan itu adalah agenda tahunan yang bertepatan dengan libur lebaran, yang dimulai dari 26 Juni hingga 9 Juli 2017 nanti,” tambahnya.

Pengunjung yang didominasi wisatawan luar daerah, diperkirakan jumlahnya akan bertambah di akhir pekan ini hingga berakhirnya libur lebaran.(*)

Related posts

CELEBESONLINE