banner pasang iklan
banner pasang iklan

Polling Twitter Pilwalkot Makassar : Husain Abdullah Kembali Ungguli Petahana Danny Pomanto

Husain Abdulah - (int)

CELEBESonline.com, Makassar- Sebuah akun twitter @agakareba yang eksis seputar informasi di kota makassar telah membuat polling pemilihan Walikota Makassar.

Dalam polling yang menuliskan jika mereka jadi calon walikota Makassar siapa yang anda pilih, menempatkan Husain Abdullah berada di posisi tertinggi dengan presentase pemilihan responden 42 persen, meninggalkan jauh petana Danny Pomanto yang berada diurutan ke 3 dengan perolehan 16 persen.

Sementara CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin yang juga diikutkan dalam polling tersebut berada diurutan kedua dengan presentase 33 persen serta Irman Yasin Limpo meraih responden 9 persen.

Angka itu didapat dari total keterlibatan sebanyak 1767 netizen.

Sebelumnya, sebuah pendapat siapa yang diinginkan menjadi Walikota Makassar 2018 di salah satu website berita lokal di Makassar, menempatkan jubir Wapres RI Husain Abdullah lebih populer dari petahana Moh Ramdhan Pomanto. Polling yang tayang sejak pertengahan Ramadan itu menempatkan Husain Abdullah di posisi teratas yang meraih 23 persen lebih, di urutan kedua ada Wakil Walikota Syamsu Rizal dengan 23 persen.

Namun, pria yang akrab disapa Uceng itu tak mau menanggapi serius hasil polling tersebut. Meski menempatkan dirinya lebih unggul dari figur lain, mantan Manajer PSM itu menganggapnya hal biasa saja.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE