counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Widodo: Manfaatkan Setiap Peluang Menjadi Gol

Pemain PSM Makasar, Reinaldo Elias berusaha melepati kepungan pemain Bali United - (MO PSM)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Denpasar – Bali United berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor telak 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, MInggu (23/7/2017) malam. Gol Bali United dicetak Marcos Flores melalui penalti pada menit 58 ditambah gol Sylvano Comvalius (75) dan Miftahul Hamdi (88).

Pelatih Bali United, Widodo C Putro, memberikan apresisasi kepada pemainnya yang tampil agresif melawan PSM. Apalagi, pemainnya menjalankan instruksinya dengan baik dan membuahkan hasil maksimal.

“Pertandingan hari ini sangat luar biasa untuk kami. Sejak awal hingga akhir para pemain menunjukkan semangat yang luar biasa. Terimakasih kami ucapkan untuk seluruh suporter yang telah memberikan dukungan yang luar biasa untuk kami,” kata Widodo.

Ia pun membeberkan rahasia mengalahkan tim Juku Eja. Widodo meminta anak asuhnya untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada.

“Saya sudah sampaikan ke pemain untuk memanfaatkan peluang sekecil apa pun menjadi gol. Saya juga selalu ingin para pemain menampilkan sepak bola yang menghibur karena suporter yang datang ke stadion membeli tiket pastinya ingin melihat gol tercipta,” ucapnya.

web
analytics