counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sri Rahmi Incar Kursi Demokrat

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Salah satu bakal calon Walikota Makassar, Sri Rahmi mendaftar di Partai Demokrat. Sri yang akrab disapa Bunda ini datang langsung di Kantor DPC Partai Demokrat Makassar, Jl Batu Raya, Makassar, Selasa 25 Juli 2017, untuk mengambil formulir pendaftaran yang diterima oleh Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Anto Liwang.

Politisi perempuan PKS ini menyatakan serius ingin membuat Demokrat jatuh hati padanya. Demokrat mengontrol 7 kursi di DPRD Kota Makassar, sementara PKS mengontrol 5 kursi. Jika 2 partai ini bergabung, sudah cukup untuk mengusung kandidatnya.

“Saya tahu, ada banyak kader Demokrat yang juga akan maju di Pilwali Makassar. Tapi saya yakin, Demokrat partai yang rasional dan realistis dengan melihat hasil survei di masyarakat. Ini dunia politik bro, semua kemungkinan bisa terjadi. Kita harus berusaha maksimal sampai akhir. Semoga PKS – Demokrat bisa bersama di Pilwali nanti,” cetus Bunda, sesaat setelah mendaftar di Demokrat.

Sementara itu, Anto Liwang mengatakan bahwa proses Pilwali di Makassar ada 2 tahapan, pengembalian formulir dan ekspose publik ke kader-kader Demokrat di kecamatan, setelah itu proses dilanjutkan ke DPD.

“Sudah ada 8 yang mendaftar di Demokrat, 2 di antaranya perempuan, Ibu sendiri (Sri Rahmi) dan ibu Rahmatika,” ujarnya.

Sri Rahmi sangat percaya diri untuk maju di Pilwali Makassar, dengan modal sosial 3 periode, dan kekuatan struktur partainya, menjadikan peluang diusung oleh partainya semakin besar. Apalagi di periode ke 3 ini, posisinya sebagai Caleg Provinsi mengantarkannya duduk dengan bantuan relawan yang tersebar di semua kecamatan dapilnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE