counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PBSI Sulsel Gelar Pra Porda Bulutangkis, Ini Jadwalnya

Ketua Umum Pengprov PBSI Sulsel, Devo Khaddafi (kanan) mendadak menjadi reporter, di acara Celebes Fun Day, beberapa waktu lalu - (Azwar)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan akan menggelar Pra Porda Bulutangkis pada 3 hingga 5 Agustus 2017, di GOR Tamarunang Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Untuk tahun ini, Pra Porda Bulutangkis akan mempertandingan dua kategori, yakni Putra yang diikuti 21 Kabupaten/Kota, sedangkan kategori Putri melibatkan 19 Kab/Kota, minus Kab. Tana Toraja dan Luwu.

Selain itu, jumlah peserta juga mengalami peningkatan dibandingkan Pra Porda di Kab. Pangkep empat tahun silam, dimana jumlah pesertanya hanya 15 Kab/Kota di Sulsel.

Ketua Umum Pengprov PBSI Sulsel, Devo Khaddafi mengungkapkan, hal itu menandakan bahwa Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengurus Kota (Pengkot) se Sulsel, semakin bersemangat untuk menggelorakan bulutangkis sebagai olahraga kebanggaan Indonesia terkhusus di Sulsel.

“Teman-teman pengurus Pengkab/Pengkot PBSI di daerah sangat bersemangat dan antusias menghadapi Pra Porda tahun ini. Kami dari PBSI Sulsel berterima kasih dan berharap semangat ini terus dijaga dan ditingkatkan,” pungkas Devo saat dikonfirmasi, Minggu 30 Juli 2017.

Hasil seleksi Pra Porda tersebut akan menjadi penentu lolos atau tidaknya para peserta ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pinrang 2018 mendatang. Adapun peserta yang akan lolos ke ajang empat tahunan itu, yakni 8 tim/regu Putra serta 8 tim/regu Putri.(*)

web
analytics