counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

SYL Hadiri Kepala Daerah Inovatif 2017

Harry Tanoesodibjo (HT), Tjahjo Kumolo dan Syahrul Yasin Limpo (SYL) - (Handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jakarta – Pemberian penghargaan kepada kepala daerah yang memiliki inovasi kembali digelar. Penghargaan tersebut bertajuk Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2017 dengan tema Kemajuan Bangsa, di The Westin Hotel Jakarta, Selasa (1/8/2016) malam.

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) menghadiri kegiatan tersebut bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Tjahjo Kumolo dan pengusaha serta tokoh politik dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Harry Tanoesodibjo (HT).

Ada yang menarik antara pertemuan HT dan Syahrul Yasin Limpo. Pada saat SYL tiba, HT langsung menyambut SYL. Sedianya SYL duduk di meja lain, sebelah HT dan Mendagri. Namun, oleh HT langsung meminta SYL ke meja utama dan duduk disamping Mendagri.

Mereka kemudian duduk bertiga dan saling berbincang. HT mengenakan batik berwarna coklat, Tjahjo dengan batik merah, sedangkan SYL dengan batik kombinasi merah-hitam.

Penghargaan KDI 2017 kali ini diberikan kepada 26 kepala daerah yang terdiri dari 4 Gubernur, 9 Walikota dan 13 Bupati.

Gubernur Sulsel sendiri pada tahun 2016 lalu, meraih penghargaan untuk kategori Tata Kelola Pemerintahan Terbaik.

SYL berinovasi dengan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) untuk memberikan kemudahan dalam bidang perizinan. Dimana saat ini PTSP Sulsel menjadi yang terbaik di Indonesia.(*)

Related posts

CELEBESONLINE