counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Danny Pomanto Nyatakan Ingin Berpasangan Daeng Ical Lagi

Danny Pomanto dan Deng Ical mengarak Piala Adipura keliling Kota Makassar - Akbar
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Walikota Makassar, Danny Pomanto tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku tak masalah jika berpaket kembali dengan Syamsu Rizal MI (Deng Ical). Pernyataan ini muncul di banyak media, khususnya online.

 

Pernyataan Danny ini tentu saja seolah menjilat ludah kembali. Pasalnya, pada beberapa kesempatan sebelumnya, ia juga sudah membuat pernyataan tak mungkin bersama Deng Ical lagi. Salah satu alasannya karena Danny tak lagi seideologi dengan Deng Ical.

 

Tak hanya jadwal protokoler, sosialisasi kebijakan atau kegiatan pemkot lainnya, Deng Ical juga sudah tidak dilibatkan. Danny lebih banyak jalan sendiri, termasuk dalam atribut sosialisasi di ruang publik Danny malah lebih sering tampil bersama istrinya.

 

Lantas, benarkah keinginan untuk berpaket itu tulus? Atau hanya sekadar ingin meraih simpati publik guna membangun kesan bahwa Danny masih mau, Deng Ical yang tidak mau?

 

Saat dikonfirmasi, orang dekat Deng Ical menanggapi positif hal tersebut. Hanya saja, ia meminta agar diperjelas keinginan untuk berpaket itu.

 

“Pannassai rong bela, mau pasangan apa ini? Mau ke KUA (Kantor Urusan Agama, red) atau kemana? Perjelas,” ungkap orang dekat Deng Ical, Mochsamin saat dikonfirmasi, Kamis (3/8).

 

Ia lalu menyarankan media untuk mengkonfirmasi langsung ke Danny soal keinginannya berpasangan dengan Daeng Ical, Termasuk menilai soal keseriusan dan ketulusan ajakan tersebut. “Kalau DI tidak masalah ji. Assala bukan ji tawwa pasangan calon gubernur Gorontalo, ha…ha…ha…,” seloroh pria yang akrab disapa Samin ini.

Related posts

CELEBESONLINE