counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dinas Pendidikan Takalar Tidak Tahu Murid SD Belajar di Rumah Warga

Sekertaris Dinas Pendidikan Takalar, Muhammad Darwis - Zul
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Takalar – Dinas Pendidikan Takalar mengaku tidak tahu jika proses belajar mengajar di SDN 24 Takalar yang digelar di salah satu rumah warga sejak tahun ajaran baru 2017-2018. Pihak Dinas Pendidikan mengaku belum ada yang menyampaikan laporan secara resmi dari pihak UPTD Mappakasunggu.

Gedung SDN 24 Takalar yang berada di Kecamatan Mappakasunggu sudah sekitar enam bulan terakhir ini disegel oleh pihak yang mengaku sebagai ahli waris lahan di sekolah tersebut.

“Kami belum tahu jika ada kejadian itu. Karena kami belum terima laporan dari UPTD Mappakasunggu. Yang kami tahu, proses belajar mengajar di sana dilakukan sore hari di sekolah-sekolah terdekat,” kata Sekertaris Dinas Pendidikan Takalar, Muhammad Darwis.

Sementara itu, polemik penyegelan SDN 24 Takalar diharapkan tidak berlarut-larut dan pihak pemerintah daerah, baik dari Dinas Pendidikan maupun ahli waris untuk segera menyelesaikan masalah tersebut. Pasalnya, puluhan siswa tidak bisa melakukan proses belajar mengajar secara maksimal.

Related posts

CELEBESONLINE