counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dokter Ganteng Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Dokter Ryan Thamrin - int
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Pekanbaru – Kabar duka menyelimuti dunia medis sekaligus hiburan Tanah Air. Dokter Ryan Thamrin (39), presenter acara medis Dr.OZ Indonesia, menginggal dunia di Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 03.30 wita.

Kabar duka pria kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978, ini mulai menyebar melalui media sosial. Netizen pun kaget dan bersedih mendengar pria yang memiliki gelar sebagai dokter spesialis seksologi dan kesehatan reproduksi itu telah tiada.

“Turut berduka cita atas wafatnya dokter @ryanthamrin semoga diterima disisiNya dan keluarga diberikan ketabahan,” tulis BlogDokter melalui akun Twitter @blogdokter.

Dua hari sebelum meninggal dunia, Ryan Thamrin sempat mengunggah sebuah video pendek yang berisikan pesan postif agar tidak menilai orang karena fisiknya saja. Ia pun memberi contoh kisah nyata dari seorang gadis Korea yang sering disebut Orangutan, namun ia berubah setelah melakukan operasi plastik di rahangnya.

Rekannya sesama dokter turut memberikan ucapan belasungkawa. Dokter Reisa Broto Asmoro mengatakan bahwa jenazah dr Ryan akan dikebumikan siang ini.

Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru.

Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau..

Selamat jalan ya Ian……… my heart is broken… but I’ll try to be strong… saya harus ikhlas.. but I’m sure gonna miss you deeply… don’t know what else to say… my best partner gone too soon…#drozindonesiaberduka.”

Belum ada penjelasan resmi penyebab kematian dokter ganteng tersebut. Akun Twitter Enggar S Aningtiyas @enggaresa menyebutkan jika dr Ryan meninggal karena jatuh di kamar mandi.

Selain itu, di tahun 2011 juga menekuni bidang ilmu kedokteran anti-aging. Selain menjadi dokter dan pembawa acara, Ryan Thamrin juga dikenal sebagai mantan model dan juga Abang Jakarta di tahun 2003.

Related posts

CELEBESONLINE