counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Manajamen Isyarakat Akan Lepas 3-4 Pemain

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin - (Apri)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Manajemen PT PSM mematok target juara Liga 1 musim ini. Karena itu, manajemen akan mendatangkan pemain baru untuk memperkuad tim PSM Makassar.

Sebagai imbasnya, ancaman pencoretan melanda skuad Juku Eja. Beberapa nama mulai diisukan berada di ujung tanduk. Selain pemain asing, isu pencoretan pemain lokal juga kian mencuat.

Dua pemain asing yang dikabarkan bakal dilepas yakni Steven Paulle dan Reinaldo Elias da Costa. Manjemen juga mengisyartakan akan melepas beberapa pemain lokal.

Manajemen beralasan beberapa pemain lokal yang akan dilepas dengan status pinjaman karena dinilai kurang maksimal di tiap laga bahkan kurang menit bermain.

Selain nama Faturahman yang hangat diperbincangkan berada di ujung tanduk untuk dilepas, kans tipis dipertahankan juga terjadi pada pemain lokal lainnya seperti Ghozali Siregar, M  Rahmat, Syamsul Chaeruddin, Syafei, serta Romario.

Memang belum ada konfirmasi resmi dari manajemen soal pemain mana saja yang akan dilepas. Namun, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa pihaknya akan melepas 3-4 pemain.

“Kontribusi pemain yang baik sangat diharapkan,” kata Munafri.

PSM hingga saat ini masih akan memburu pemain untuk menambah daya gedor tim Juku Eja di putaran kedua nanti. Pasukan Ramang sudah mendatangkan satu pemain lokal berposisi penyerang sayap yakni Zulham Zamrun yang saat ini masih menunggu kepastian kontrak.

web
analytics