counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Penjahit Kebanjiran Order Bendera Jelang Hut RI

Penjahit bendera kebanjiran order. -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Jelang Hari Ulang Tahun  (HUT) Republik Indonesia yang ke-72 tahun 2017, sejumlah penjahit bendera di kota Makassar kembali dibanjiri orderan.

“Alhamdulillah kita di sini kalau bulan Agustus tidak pernah sepi orderan, mulai dari orderan grosir untuk dijual kembali di pasar-pasar kota makassar sampai orderan untuk kantor-kantor” ungkap Haji Mahamang (68) salah seorang penjahit bendera di kawasan Jl.Cambayya kota Makassar.

Selain memasarkan di dalam kota Makassar, Mahamang juga sudah mengirim bendera hasil jaitannya ke beberapa daerah di luar Makassar seperti di kota Palu hingga Ternate.

Menurut penuturannya, orderan dari luar kota Makassar kini sudah ramai dari bulan Juni.” Jadi kami itu sudah mulai menjahit bendera dari bulan Maret untuk persiapan pesanan dari luar kota” sambungnya.

Tetapi dibanding dengan tahun tahun sebelumnya, tahun ini pendapatan haji mahamang agak sedikit menurun,” tambah banyak saingan, dan banyak juga yang pesan langsung dari jawa jadi orderan tahun ini agak sedikit menurun kalau dibandingkan dengan tahun lalu” paparnya.

Related posts

CELEBESONLINE