counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sopir Pete-pete di Maros Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

mayat sopir pete pete ditemukan tewas di pinggir jalan. - (bachar)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Maros – Seorang sopir pete-pete, ditemukan dalam keadaan meninggal dipinggir jalan poros Maros – Pangkep, di Dusun Belang-Belang, Kelurahan Maccini Baji, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Senin siang (07/08/2017).

 

Saat ditemukan, identitas korban yang diketahui bernama Rusdin (57), sudah dalam kondisi terbujur kaku dan tidak bernyawa disamping mobil pete-pete miliknya. Kondisi korban sendiri dalam keadaan terbaring didekat ban mobil depan saat ditemukan oleh warga.

 

Dari keterangan salah seorang warga sekitar, Jamal mengatakan bahwa dirinya melihat korban sejak jam 07.00 pagi tadi disamping mobilnya.

 

Itu sudah sejak jam 07.00 saya lihat. Saya pikir dia sedang baring memperbaiki mobilnya, tapi ternyata sudah menjnggal, ujar Jamal.

 

Sementara itu, Kapolsek Lau Maros, AKP Ismail mengatakan korban diduga meninggal karena kelelahan saat memperbaiki mobil pete-pete miliknya dipinggir jalan.

 

Kemungkinan dia jantungan, karena terlalu memaksakan diri mendongkrak mobil miliknya, dan kelelahan akhirnya meninggal, ungkap Ismail.

 

Saat di TKP sendiri, kondisi mobil korban dalam keadaan diperbaiki. Ban depan mobil sebelah kiri masih dalam keadaan tidak terpasang. Sejumlah peralatan berupa kunci-kunci juga terlihat dibawah mobil milik korban.

web
analytics