counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tiga Poin, PSM Naik ke Posisi Lima Klasemen Sementara

PSM Makassar -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Mitra Kukar FC, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (7/8/2017) malam.

Dalam laga yang dipimpin wasit asing asal Kazakhstan, Rysbek Shekerbekov, ini berjalan dalam tempo tinggi. Sejak peluit kick-off, kedua kesebelasan langsung menampilkan permainan terbuka yang offensif.

Namun, hingga jeda turun minum, PSM dan Mitra Kukar belum mampu membuahkan gol, dan memaksa babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, pola permainan Pasukan Ramang lebih agresif yang terus menekan pertahan tim tamu. Sedangkan Tim Naga Mekes memilih untuk lebih bertahan dengan mengandalkan serangan balik.

Akhirnya, kesabaran skuat yang dinahkodai Robert Alberts berbuah gol, lewat aksi Ferdinand Sinaga pada menit ke-82. Skor kemenangan 1-0 untuk PSM bertahan hingga pertandingan berakhir.

Atas kemenangannya, Tim Juku Eja kini merangsek naik ke posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan mengoleksi 31 poin, berselisih 4 poin atas Madura United di urutan teratas.(*)

web
analytics