counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

UangTeman Bangga Bisa Jadi Sponsor PSM Makassar

CEO & Founder UangTeman, Aidli Zulkifli (kanan) bersama Dirut PSM, Irsal Ohorella - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Pelopor layanan pinjaman online (financial technology/fintech) mikro di Indonesia, UangTeman.com menjadi sponsor tim PSM Makassar. Kerja sama ini terjalin hingga akhir musim Liga 1 2017 nanti.

Dengan bergabungnya UangTeman ini diharapkan mampu memberikan tambahan energi positif baik terhadap tim yang berjuluk Juku Eja maupun seluruh masyarakat yang berada di Kota Makassar.

CEO & Founder UangTeman, Aidil Zulkifli, mengungkapkan rasa bangganya bisa berjuang bersama PSM Makassar di kancah sepakbola Tanah Air. Mensponsori PSM menjadi bukti UangTeman mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. PSM adalah tim pertama yang disponsori UangTeman.
Ia menilai sepak terjang PSM Makassar yang selalu konsisten berprestasi dan jauh dari hingar bingar nuansa negarif di kancah persepakbolaan Tanah Air memiliki kesamaan dengan semangat besar yang diusung oleh UangTeman untuk terus membantu masyarakat di Indonesia dalam hal solusi keuangan.

Menurutnya, pemilihan UangTeman menjadi sponsor PSM Makassar adalah tepat karena juga dapat membangunkan kesadaran masyarakat untuk melek keuangan.

“PSM Makassar termasuk tim yang memiliki jumlah supporter fanatik terbanyak di Indonesia. Namun, sejauh ini, suporter PSM tetap tertib. Ini menarik perhatian kami untuk menjadi solusi keuangan  bagi mereka yang ingin meningkatkan taraf hidup yang lebih baik,” ujar Aidil kepada wartawan di Makassar, Senin (7/8/2017).

“Kami bangga menjadi sponsor PSM Makassar,” tegas Aidil.

Kerja sama ini ditandai dengan pemasangan logo UangTeman pada lengan kiri jersey tim Juku Eja. Selain itu, di setiap laga kandang PSM, Stadion Mattoanging sebagai kadang Juku Eja akan dihiasi dengan umbul-umbul dan spanduk UangTeman. Logo perusahaan yang baru berusia 2 tahun itu juga sudah terdapat pada tiket laga kandang PSM.

Sementara bagi PSM, masuknya UangTeman sebagai sponsor akan membantu dalam hal pendanaan operasional Pasukan Ramang.

“Kalau nilai sponsorship tidak perlu kami sebutkan, tapi cukup membantu pendanaan PSM sampai akhir kompetisi,” ucap Direktur Umum PSM, Irsal Ohorella.

Aidil menambahkan bahwa pihaknya akan mengevaluasi kerja sama ini dengan PSM. Jika dalam separuh musim ini dinilai berhasil, bisa saja kerja sama akan berlanjut pada musim mendatang. (*)

web
analytics