counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Reakreditasi, Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Unibos Dikunjungi Tim Asesor

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Awal pekan Agustus 2017, Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Bosowa (Unibos) dikunjungi Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Senin (7/8/2017). Visitasi ini dilakukan untuk reakreditasi Prodi yang berada di bawah naungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unibos.

Visitasi yang menghadirkan Prof Dr Nadra (Universitas Andalas) dan Dr Susetyo (Universitas Bengkulu) ini diterima langsung oleh Rektor Unibos di Ruang Rektor Lantai 9 Gedung I Universitas Bosowa.

Pelaksanaan visitasi ini dilakukan sampai 9 Agustus 2017. Menurut Rektor Unibos, Prof Dr M Saleh Pallu, proses visitasi ini diharapkan menjadi bagian penting untuk dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Universitas Bosowa.

“Ini merupakan waktu dan kesempatan untuk prodi ini mengembangkan kualitas yang dimiliki. Mudah-mudahan dapat memberi hasil lebih baik untuk sama-sama memajukan pendidikan khususnya di Universitas Bosowa,” ungkap Prof Saleh.

Dalam penerimaan tersebut juga terlihat turut hadir Wakil Rektor II dan WR III Unibos. Proses visitasi ini dilanjutkan di Ruang Dekan FKIP Unibos bersama para dosen Pendidikan Bahasa Indonesia Unibos di Ruang Rapat FKIP Lantai 4 Gedung II Unibos.

Hal baikpun juga turut disampaikan Prof Dr Nadra sebagai salah satu dari Tim Asesor BAN-PT yang berkunjung ke Unibos.

“Diharapkan proses ini dapat berjalan dengan lancar. Yang terpenting adalah penyesuaian data yang diberikan dapat terverifikasi dengan baik,” tutur Prof Nadra.

Pada tahun 2017 ini, FKIP Universitas Bosowa juga diberi keoercayaan untuk membuka tiga prodi baru. Dalam hal ini Prodi S1 Pendidikan Matematika, S1 Pendidikan IPA dan S1 Pendidikan Fisika.

Laporan:
Dian Putri
Humas Unibos

Related posts

CELEBESONLINE