counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

FK Unair Surabaya Kunjungi Unibos Makassar

Dosen FK Unair Surabaya mengunjungi FK Unibos Makassar - Humas Unibos
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Universitas Bosowa (UNIBOS) kembali menerima kunjungan rombongan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Kamis (10/8/2017).

Rombongan FK Unair terdiri dari 11 dosen, termasuk Dr dr Abdurachman PA(K) selaku Ketua Departemen Anatomi dan Histologi FK Unair. Mereka diterima langsung oleh Rektor Unibos, Prof Dr Saleh Pallu, bersama para Wakil Rektor dan Dosen FK Unibos di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung FK Universitas Bosowa.

Kunjungan yang dilakukan selama dua hari ini dalam rangka proses perencanaan pengembangan program perkuliahan FK Unibos dan tindak lanjut kerjasama FK Unibos dan FK Unair. Kunjungan tersebut juga dilaksanakan dengan melakukan tinjauan ke beberapa sarana khususnya laboratorium yang ada di FK Unibos.

Seperti pada kunjungan dari berbagai universitas lainnya, kunjungan yang kedua kalinya dilakukan ini pun kedua pihak saling bertukar pikiran dalam hal kelanjutan pengembangan FK di Universitas Bosowa.

Prof Saleh dalam pertemuan ini juga turut menuturkan untuk bersama-sama mendorong FK Unair sebagai mitra FK Unibos agar dapat mendukung dan memberi arahan terkait dasar kelanjutan program perkuliahan FK Unibos tahun ajaran 2017/2018.

“FK Unair memang mitra kerjasama kami yang membantu dalam pengembangan FK Unibos. selain itu juga FK Unibos memiliki tim DPP dari FK Universitas Hasanuddin (Unhas),” kata Prof Saleh.

“Dari kerjasama dan pertemuan ini kami berharap bisa saling percaya dan lebih menjaga komunikasi dalam berbagi informasi. Sehingga bisa saling memahami apa saja yang dapat dilakukan untuk memenuhi kualitas pendidikan FK yang mumpuni,” tambahnya.

Dian Putri
Humas Unibos Makassar

web
analytics