counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

KNPI Maros Gelar Musda 27 Agustus Mendatang

Rapat Musda KNPI kabupaten Maros. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Maros – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros menggelar rapat pengurus di Warkop Butta Toa, Maros, 11/8/2017.

 

Rapat konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD II KNPI Maros, Marjan Massere dan sejumlah pengurus harian.

 

Dalam sambutannya Marjan menyampaikan bahwa rapat pangurus ini untuk membentuk kepanitiaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) serta jadwal dan tempat kegiatan.

 

Agenda utama Rapat Pimpinan Daerah KNPI Maros nantinya adalah penentuan jadwal dan tempat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke XIV KNPI Maros, Penetapan OKP peserta penuh di Musda dan sosialisasi peraturan organisasi (PO) terkait Musda KNPI.

 

Rapat ini disepakati pembentukan panitia Rapimda yang rencananya akan digelar pada hari minggu tanggal 27 Agustus 2017 di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.

 

Ketua Pantia Rapimda KNPI Maros, Abrar Rahman mengatakan bahwa dalam waktu dekat panitia pelaksana akan bekerja menyiapkan segala sesuatunya terkait kegiatan Rapimda.

 

Abrar menambahkan, peserta Rapimda adalah Ketua atau pengurus organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang berhimpun di KNPI serta pimpinan atau pengurus dewan pengurus kecamatan (DPK) KNPI se Kabupaten Maros.

 

Jadi dalam waktu dekat ini kami akan mengundang seluruh OKP dan pengurus DPK KNPI se Kabupaten Maros untuk hadir sebagai peserta Rapimda.

web
analytics