counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Danny Pomanto Mutasi Sejumlah Pejabatnya

pelantikan SKPD Eselon III dan IV - Akbar
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Pada semester pertama triwulan ke dua tahun 2017, Pemerintah Kota Makassar menggelar pelantikan pejabat struktural Eselon III dan IV SKPD di halaman SMPN 5 Makassar, Jumat (11/8/2017) malam.

Pada pelantikan kali ini disertai pergeseran jabatan sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Makassar.

Seperti Erwin Safruddin yang sebelumnya mnejabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah kini menjadi Ketua Badan Pengawas PDAM Makassar.

Selain itu, mutasi juga terjadi di tubuh Perusda PD Pasar Makassar Raya. Rahim Bustam yang sebelumnya sebagai Direktur Utama kini menjabat Sekretaris Dewan Pengawas. Ia digantikan Nuryanto G Liwang.

Sedangan Dirut PD Terminal yang dulunya dipimpin oleh Hakim Syahrani digantikan oleh Imran Samad yang juga mantan Kepala Dinas Damkar Makassar.

Pada pelantikan pejabat yang disertai pergeseran posisi jabatan ini, Walikota Makassar, Danny Pomanto, berharap para pejabat bisa terus menjungjung tinggi kerja kerja profesional yang tidak terpatok dengan waktu. Selain itu, Danny berkomitmen akan terus melakukan evaluasi kinerja bagi para jajarannya agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

web
analytics