counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Malam-Malam, Danny Lantik Pejabat SKPD Eselon III dan IV

pelantikan SKPD Eselon III dan IV - Akbar
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Untuk meningkatkan pelayanan publik sekaligus mengisi jabatan lowong di sejumlah dinas dan kecamatan, Pemerintah Kota Makassar kembali menggelar pelantikan kepada 215 pejabat SKPD Eselon III dan IV setingkat Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi, serta Lurah di halaman sekolah SMPN 5 Makassar, Jumat (11/8/2017) malam.

Pada pelantikan pejabat SKPD tingkat Eselon III dan IV kali ini diambil sumpahnya di hadapan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto. Suasana pun terlihat khikmat, pasalnya pelantikan kali ini digelar malam hari di halaman sekolah.

“Kita sengaja melantik pejabat ini di sekolah, paling tidak kita bisa mengambil hikmahnya bahwa demokrasi yang baik dan profesional harus selalu belajar sebagai mana fungsi sekolah,” kata Danny.

Selain itu, Danny menambahkan bahwa dengan pelantikan kali ini, para pejabat bisa menjunjung tingi kerja-kerja profesional yang tidak terpatok dengan waktu.

Pada pelantikan di semester pertama  triwulan ke dua tahun 2017, Danny berkomitmen akan terus melakukan evaluasi kinerja bagi para jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Related posts

CELEBESONLINE