counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Baru Diluncurkan, Mobil Buatan dalam Negeri Sudah Inden 500 Unit

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Bosowa Berlian Motor (BBM) perkenalkan produk otomotif produksi dalam Negeri di salah satu hotel di Makassar, Sabtu (12/8/2017). Keberadaan expander ditarget mendapat pangsa pasar sebesar 20 persen di Sulawesi Selatan.

Produk otomotif terbaru Mitshubisi buatan Indonesia resmi diperkenalkan, melalui diler resmi Mitsubhisi di Indonesia Timur, Bosowa Berlian Motor serta mulai membuka pemesanan unit Expander dengan skema inden.

Besarnya antusias konsumen di Makassar menjadi pertimbangan agen pemegang merk Mitshubishi memilih Kota Makassar sebagai satu dari enam kota besar di Indonesia yang serentak meluncurkan produk sekelas Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini.

“Sebagai pemain baru di kelas small MPV, pangsa pasar produk Xpander di Sulsel ditargetkan sebesar 20 persen, bersaing dengan produk lainnya yang lebih dulu menguasai pasar,” tutur Chief Marketing Officer Bosowa Berlian Motor, Syamsul Arifin kepada CELEBESonline.com.

Sementara Agen pemegang merek menargetkan penjualan produk sebanyak 450 unit hingga akhir tahun ini, atau sekitar 90 unit perbulan.

Produk terbaru Mitsubhisi yang dibanderol mulai harga Rp 199 juta perunit ini, telah menarik animo masyarakat di Sulsel dengan daftar inden telah mencapai 500 costumer di awal peluncurannya.(*)

web
analytics