counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Imran Yusuf Kantongi Rekomendasi Pemuda Muhammadiyah

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Persaingan dalam memperebutkan pucuk pimpinan di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar kian ketat.

Sejumlah bakal calon yang ingin bertarung semakin massif mencari dukungan suara baik dari OKP maupun DPK.

Terbukti salah satu bakal calon yang ingin bertarung di Muskot KNPI Kota Makassar Imran Yusuf kini sudah mengantongi beberapa dukungan suara. Bahkan persyaratan untuk maju sudah terpenuhi.

“Alhamdulillah dukungan OKP kepada kami semakin bertambah, termasuk bergabungnya OKP Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar,” kata Imran usai menerima rekomendasi dukungan dari PM Makassar.

Dia berharap proses pelaksanaan Muskot KNPI Kota Makassar yang digelar 26-28 Agustus 2017 mendatang di salah satu hotel di Makassar berlangsung demokratis.

Terpisah, Ketua PM Kota Makassar Muhammad Sabri membenarkan rekomendasi OKP yang dipimpinnya diberikan kepada Imran.

Sabri menjelaskan, alasan PM Kota Makassar memberikan rekomendasinya karena Imran didasari dengan beberapa pertimbangan.

Pertama, Imran merupakan kader biologis dari salah satu tokoh dan muballigh Muhammadiyah.

“Temasuk bung Imran merupakan alumni Melati Tunas Pemuda Muhammadiyah yang merupakan perkaderan formal di pemuda Muhammadiyah,” kata Sabri.

Selain itu, visi dan misi serta paradigma Imran memiliki kesamaan dengan Muhammadiyah dalam berhimpun di KNPI.

Diketahui, selain Imran sejumlah figur lainnya juga disebut-sebut akan bertarung. Antara lain Fadil Rezky Noer Raid, Imran Yusuf, Ade Saputra, Cristover Aviary, Andi Yudi, Irfan Mone, Andi Rante, dan Akbar Hadi.(*)

web
analytics