counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Senior Hipmi Duduk Bersama Hipmi Sulsel

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sulawesi Selatan bincang santai dengan senior HIPMI. Pada season pertama, panitia menghadirkan HF Yudi Harsono atau yang lebih dikenal sapaan Yudi Ondong pada Sabtu (19/08/2017) di Sekretariat HIPMI, jalan Faisal, Makassar.

Yudi Ondong, Ketua Umum HIPMI SULSEL periode 2010-2013 yang juga Ketua Dewan Kehormatan HIPMI SULSEL mengajak pengurus untuk melahirkan karya bersama di masa kepengurusan.

“Ini kesempatan besar untuk pengurus melahirkan mahakarya, ciptakan hal fenomenal sehingga menjadi kenangan terindah untuk pengurus dan kader-kader HIPMI selanjutnya” kata Yudi Ondong di hadapan Ketum HIPMI SULSEL, Herman Heizer beserta pengurus.

Yudi menambahkan, riak atau dinamika yang terjadi adalah satu keniscayaan untuk naik kelas pada sebuah organisasi.

“Setiap perioderisasi punya tantangan tersendiri, pada masa kepengurusan saya dan kepengrusan mantum yang lain pun punya dinamika masing-masing yang membuat kita semakin kokoh menghadapi setiap ujian dan semakin bijak dalam bertindak. Ketum HH hari ini mengahadapi tantangan dan saya yakin dengan segala pengalaman beliau mampu melahirkan karya ditengah dinamika yang terjadi. Insya Allah HIPMI di hari esok selalu dikenang karena karya bukan karena yang lain” Tutup Yudi Ondong.

Related posts

CELEBESONLINE