counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pentolan Sayang di Bone Siap Menangkan IYL-Cakka

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Bone – Komunitas pendukung Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang Jilid II) di Bone, menyatakan komitmennya untuk bergabung ke barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub 2018 mendatang.

Hal itu nampak, saat pentolan Sayang Jilid II di Kecamatan Ulaweng, Bone, Petta Arase berkomitmen untuk memenangkan pasangan yang dikenal selalu memegang komitmennya itu, Jumat (25/08/17).

“Kita siap memenangkan IYL di Ulaweng, dan kita berharap suatu saat Punggawa bisa bertatap muka dengan warga di sini,” kata Petta Arase, saat dikunjungi Tim IYL, Kahar Gani.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat ini beserta warga lainnya di Ulaweng, juga berjanji akan menyosialisasikan IYL-Cakka melalui door to door, sekaligus memperkenalkan sepak terjang pasangan ini yang pro terhadap kerja kemanusiaan dan pendidikan.

“Nanti kita sosialisasikan beliau lewat door to door juga,” tambah Petta Arase yang di wilayahnya tergolong disegani oleh warga setempat.

Sekadar diketahui, relawan IYL-Cakka mulai terbentuk di sejumlah desa dan kelurahan di kabupaten yang jumlah penduduknya terbesar ketiga setelah Makassar dan Bone tersebut.

Sehari sebelumnya, para tokoh masyarakat, pemuda dan berbagai komunitas dan latar belakang profesi berbeda di Lappariaja, secara terang-terangan menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan yang dikenal komitmen tersebut.

“Kami tidak punya keraguan untuk bergabung dan memenangkan IYL-Cakka. Sejak dulu kami kenal, pantang untuk melanggar ketika sudah berkomitmen,” tegas Koordinator Relawan Punggawa Macakka, di Lappariaja, Bone, Sulham, Kamis (24/08/17).
Menurut Sulham, pasca-berbagai tokoh masyarakat dan pemuda berbaur di tim relawan berbasis desa, pihaknya akan bergerak untuk menyosialisasikan duet yang dikenal peduli kerja kemanusiaan dan pendidikan tersebut.

Selain sejumlah desa di Lappariaja, relawan Punggawa Macakka juga bakal terbentuk di desa dan kelurahan di kecamatan lain. Apalagi, berbagai tokoh masyarakat sudah menyatakan kesiapannya.

web
analytics