counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Partai Berkarya Maros All Out Menangkan IYL-Cakka

Rapimnas Partai Berkarya. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Dukungan Partai Berkarya ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018, mulai ditindaklanjuti para pengurus dan kader di kabupaten/kota di Sulsel.

 

Terbaru, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Maros, Andi Tamsil menyatakan,  IYL-Cakka adalah calon pemimpinan yang patut diperjuangkan. Mengingat, duet ini diyakini mampu melanjutkan pembangunan dan kemajuan di Sulsel.

 

Bahkan, ia yakin, Ketua PMI Sulsel itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulsel. “Dukungan Partai Berkarya Maros kepada calon gubernur sulsel IYL akan terus kita lakukan. Karena kami menilai bahwa beliau mampu melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat sulsel,” kata Taslim, Sabtu (26/08)

 

Lebih lanjut, kata Andi Tamsil, pengalaman IYL sebagai mantan Bupati Gowa 2 periode bisa dipastikan telah banyak mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Sulsel. Sehingga, hal itu tentu menjadi poin penting bahwa IYL adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat Sulsel saat ini.

 

“Dengan prestasi yang dicapai selama 10 tahun di gowa dan pengalaman dibidang sosial kemasyarakatan adalah modal utama utk memimpin sulsel kedepan. Insha Allah,” paparnya.

 

Sebagai bentuk dukungan Partai Berkarya Maros kepada Punggawa Macakka sebutan yang melekat pada pasangan IYL-Cakka, Andi Tamsil menuturkan bahwa, saat ini Partai Berkarya Maros terus membangun jaringan hingga desa dan kelurahan. Dimana, hal tersebut diharapakan dapat meningkatkan sinergitas antara Partai Berkarya Maros dan relawan IYL-Cakka.

 

“Untuk merealisasikan dukungan kepada Punggawa Macakka partai berkarya maros telah membentuk struktur sampai ketingkat basis yang diharapkan akan bersinergi dengan kelompok relawan pendukung lainnya untuk memenangkan punggawa macakka dimaros,” tegasnya.

 

Sebelumnya Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Berkarya, Badaruddin Picunang menuturkan bahwa Partai Berkarya siap All Out menangkan pasangan IYL-Cakka pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

 

Hal itu disampaikan Badaruddin usai menghadiri launching Program Sejuta Punggawa (PSP) di Convention Center (CCC) Makassar, 29 Juli lalu.

 

“Kita ikut berpartisipasi mendukung bapak Ichsan dan bapak Andi Mudzakkar.

Sebagai partai baru artinya kita juga punya potensi suara dibeberapa daerah,” pungkasnya.

Related posts

CELEBESONLINE