counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Program Sejuta Punggawa Diperkenalkan di Bone

Relawan IYL CAKKA perkenalkan Program sejuta punggawa. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Program Sejuta Punggawa (PSP) kini mulai diperkenalkan di sejumlah komunitas di Kabupaten Bone, selama tiga hari terakhir.

 

Program yang dicetuskan Ichsan Yasin Limpo (IYL) ini, memiliki banyak manfaat jika warga bergabung di aplikasi tersebut. Mulai dari berbagai tips dan informasi, maupun berkesempatan mendapatkan door prize yang di undi setiap bulannya.

 

Khusus di Bone, Tim PSP memperkenalkan secara terbatas untuk sementara ke berbagai komunitas warga, baik ke simpul relawan, tokoh masyarakat, maupun kalangan aktivis pemuda.

 

“Sebagian Tim PSP berada di Bone untuk menjelaskan atau memperkenalkan awal tentang manfaat program ini,” tutur Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo, Sabtu (26/08/17).

 

Menurut dia, meski baru diperkenalkan awal, namun antusias warga sangat tinggi. Itu tercermin di silaturahmi yang digelar diberbagai desa, termasuk di kota, warga sangat tertarik untuk bergabung di aplikasi tersebut.

 

“Nanti kita agendakan ada semacam training khusus bagi warga yang ingin menggunakan aplikasi PSP,” tambah Key, sapaan akrab Risky Vatmala Passalo.

 

Seperti diberitakan, selain memperkenalkan PSP, tim yang diturunkan juga menjangkau sejumlah desa di Kabupaten Bone untuk pembentukan relawan, termasuk mendengar pernyataan dukungan dari tokoh masyarakat.

 

Sehari sebelumnya, para simpul relawan IYL-Cakka juga melakukan rapat konsolidasi di Watampone. Diantaranya dari Kapal Induk, Abdi Merah Putih, Katte Punggawa, Selalu Bersama, FKPPI, Germas, dan simpul lainnya.

web
analytics