counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Isi Waktu Luang, Wagub Sulsel Jajal Balapan Offroad

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang melepas 105 mobil peserta Proklamasi Offroad 2017 di halaman belakang Gedung Olahraga (GOR) Sudiang Makassar, Sabtu (26/8/2017).

Agus Arifin Nu’mang yang juga adalah Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan turut mengambil bagian sebagai peserta dalam olah raga otomotif penuh tantangan itu.

Para peserta Proklamasi Offroad tersebut akan menelusuri wilayah Kabupaten Maros dan Gowa dalam waktu dua hari, kemudian finish kembali di GOR Sudiang Makassar.

Sebelum melepas peserta, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu berpesan agar para peserta untuk terus menjaga kekompakan selama dalam perjalanan, dan saling membantu apabila ada peserta yang mengalami kesulitan karena kondisi alam yang berat atau ada kerusakan pada kenderaan peserta.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu juga mengingatkan para peserta proklamasi offroad agar mengutamakan keselamatan dan kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi “Safety” sehingga semua peserta dapat sampai di finish dalam kondisi selamat.(*)

web
analytics