counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pertina Makassar Bakal Gelar Kejuaraan Tinju Lorong

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Untuk mengkoordinasikan sekaligus memaparkan rencana kejuaraan tinju lorong piala Walikota yang akan digelar Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Makassar, pada tanggal 19 hingga 23 September 2017, di Anjungan Pantai Losari Makassar, maka jajaran pengurus Pertina menggelar audiens dengan KONI Makassar.

Pada pertemuan kali ini jajaran pengurus Pertina Makassar diantaranya ketua M Tawing, Ketua Panitia Tinju Lorong Fahmi Muhtar, Koordinator Komisi Teknik Alberth Lala’ar diterima langsung oleh Ketua Komite Olahraga (Koni) Makassar, Agar Jaya.

“Saya sangat mengapresiasi adanya rencana kejuaraan ini. Pasalnya bisa menjadi wadah penyaluran bakat bagi masyarakat terutama bagi para pemuda dan remaja, sekaligus ini menekan aksi kriminalitas di Makassar,” tutur Agar Jaya kepada CELEBESonline.com, Senin (28/8/2017).

Untuk kejuaraan tinju lorong yang rencananya akan diikuti peserta dari 15 Kecamatan se Kota Makassar ini, tiap kecamatan akan diikuti 5-6 petinju dengan kategori kelas junior (usia 15-16 tahun) dan kelas senior (usia 19-40 tahun).

“Dengan adanya dukungan yang sangat baik dan luar biasa dari ketua KONI Makassar, kami harap kedepannya kejuaraan ini bisa berjalan lancar,” pungkas Ketua Pertina Makassar, M Tawing.(*)

Related posts

CELEBESONLINE