counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ini Alasan Nainggolan Membatalkan Pensiun dari Timnas Belgia

Radja Nainggolan - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Radja Nainggolan menarik pernyataan pensiunnya dari Timnas Belgia. Kini, ia menuntut penjelasan dari pelatih The Red Devils (julukan Belgia) Roberto Martinez terkait pencoretan namanya dari skuad.

Beberapa waktu lalu, Nainggolan mengejutkan pencinta sepakbola dengan memutuskan pensiun dari ajang Internasional, lantaran kecewa namanya tidak disertakan oleh Martinez untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kini, gelandang AS Roma itu membatalkan pensiunnya dan siap kembali membela Belgia jika masih diperlukan pelatih. Keputusannya diambil, setelah Nainggolan dinasihati oleh Direktur AS Roma, Monchi.

“Saya berpikir untuk mengucapkan selamat tinggal kepada timnas, tapi kemudian saya berbicara dengan direktur Monchi dan saya memutuskan untuk mempersiapkan diri lagi,” katanya seperti yang dilansir Football Italia, Rabu (30/8/2017).

Meski demikian, gelandang berusia 29 tahun ini berharap mendapat penjelasan dari Martinez, mengapa namanya tak disertakan dalam skuat Belgia.

“Jika itu adalah masalah taktik, maka hanya dia (Martinez) yang harus memberi tahu alasannya. Tapi, setelah 13 tahun di Italia, saya rasa tidak punya masalah dalam hal itu. Saya bermain bagus untuk Belgia di lini tengah dengan dua atau tiga pemain. Melawan Prancis, saya hampir bermain sebagai bek dan kemudian mencetak gol dari jarak 25 yard.” tutup pemain berdarah Indonesia itu.(*)

web
analytics