counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pantai Tanjung Bayang, Destinasi Wisata Alternatif bagi Warga

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Warga kota Makassar maupun dari luar daerah memadati lokasi wisata pantai Tanjung Bayang, di Kel. Barombong, Kec. Tamalate, Makassar, untuk mengisi waktu libur lebaran tahun ini bersama keluarga.

Tanjung Bayang yang terletak tak jauh dari pusat kota Makassar, tepatnya di Jl Metro Tanjung Bunga, masih menjadi primadona warga untuk memanfaatkan momen liburannya.

Di hari kedua libur lebaran kurban, Tanjung Bayang diserbu warga yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Destinasi wisata ini menjadi salah satu pilihan alternatif wisatawan, karena harga tiket masuk yang sangat terjangkau.

“Tanjung Bunga ini menjadi lokasi favorit kami, dan kerap menjadi tempat berkumpul keluarga saat liburan. Selain piknik, kami juga bisa berenang,” cetus salah seorang pengunjung, Febriyani kepada CELEBESonline.com, Sabtu (2/9/2017).

Destinasi wisata ini sendiri menyediakan berbagai fasilitas seperti gasebo, banana boat dan perahu untuk berkeliling di sekitar pantai Tanjung Bayang.(*)

web
analytics