counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Wagub Sulsel Lepas Jenazah M. Amin Saleh

Wagub Sulsel melayat ke rumah almarhum M.Amin Saleh. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang melepas jenazah M.Amin Saleh di kediaman almarhum Jalan Daeng Sirua, Perumahan CV Dewi  Blok B4 No. 4 Makassar, Senin 4 Sepetember 2017.

Amin Saleh adalah salah seorang pengurus IOF pusat dengan jabatan Pengawas IOF Indonesia, meninggal hari Minggu (3/9) di wilayah Tanete Kabupaten Maros ketika sedang melakukan kegiatan offroad menuju Malino Kabupaten Gowa.

Dalam sambutannya, Agus Arifin Nu’mang yang juga adalah Ketua Pengda Indonesian Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan, mengaku tidak percaya sekaligus kaget menerima berita kalau kerabatnya itu telah meninggal dunia.

“Mendengar kabar duka itu, saya kaget dan tidak percaya karena pada hari Sabtu (2/9) masih sama sama ngopi di Warkop, bahkan waktu open house hari Raya Idul Adha di rujab (jumat,1/9), dia (almarhum) yang pertama datang memberikan selamat, sekaligus menemani saya cerita sambil menunggu tamu,” Kata Agus sedih dengan mata berkaca kaca.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu menyatakan duka yang sangat mendalam, dia berharap kepada semua pihak agar memberikan maaf kepada almarhum apabila ada kesalahan ataupun kekeliruan yang dilakukan oleh almarhum semasa hidupnya.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu meminta keluarga dan kerabat agar ikhlas melepas kepergian almarhum, karena kita semua mencintainya, tetapi Tuhan lebih mencintainya. Dia juga menilai kalau Amin Saleh selama beraktifitas di IOF merupakan sosok yang selalu ikhlas dan loyal dalam bekerja.

web
analytics