counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Begini Cara UKM Unibos Gaet Minat Mahasiswa Baru

Kegiatan UKM Expo Unibos Makassar - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Penyambutan mahasiswa baru Universitas Bosowa (Unibos) dimanfaatkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk menggaet anggota baru melalui UKM Expo 2017. Kegiatan ini dimulai Minggu (3/9/2017) sampai hari ini, Selasa (5/9/2017).

Semua UKM yang ada di Unibos memeriahkan UKM Ekspo itu dengan memamerkan segala keunggulan dan kreativitasnya. Adapun UKM yang dibina Unibos adalah UKM SAR (Search and Recuee), Resimen Mahasiswa (Menwa), Taekwondo, KSR PMI, Jurnalistik,  Litimasi khusus peminat PKM, English Meeting, Manuver (anti narkoba), lembaga kesenian mahasiswa, Alfurqon khusus mahasiswa Islam, PMKO khusus mahasiswa kristen.

“Tujuan UKM Expo ini untuk memperkenalkan kepada mahasiswa baru berbagai unit kegiatan mahasiswa apa saja yang ada di Unibos. Ini juga dimaksudkan agar mahasiswa aru lebih mudah tahu UKM apa yang diminati dan dimana bakat dan keinginan mereka,” kata Humas Unibos, Dian Putri.

“Expo ini ditampilkan hasil kreasi dan pentas dari masing2 UKM. Mahasiswa baru juga diberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendaftar di ukm yang mereka inginkan,” tambahnya.

UKM menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengolah kemampuan berorganisasi, manajerial, juga sebagaI media untuk mengolah bakat. Hal ini senada dengan ajakan CEO PT PSM saat memberikan sambutan kepada mahasiswa baru kemarin, Senin (4/9/2017).

“Jangan jadikan kampus ini sebagai tempat rutinitas perkuliahan biasa, yang datang kuliah dan pulang. Tapi, kembangkan bakat dan kreativitas melalui ogranisasi yang ada di kampus,” katanya.

web
analytics