counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Syahar : NasDem-Golkar Sepakat Koalisi di Pilkada

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jakarta – Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, H Syaharuddin Alrif memberi sinyal NasDem-Golkar akan berkoalisi di Pilkada serentak Sulsel 2018.

 

Syahar, nama beken Syaharuddin bahkan telah memastikan koalisi NasDem-Golkar itu terjadi di Pilkada Sidrap, Pinrang dan Palopo.

 

“Tiga daerah itu sudah pasti, insya allah akan menyusul daerah yang lain untuk membangun koalisi NasDem-Golkar,” kata Syaharuddin, menyampaikan via WhatSaap, Selasa, 5/9/2017.

 

Syaharuddin yang mengaku masih berada di Jakarta itu juga menyampaikan bahwa kesepakatan koalisi NasDem-Golkar untuk tiga daerah yang akan Pilkada di Sulsel itu, telah diambil.

 

Kesepakatan tersebut, paparnya, diputuskan NasDem-Golkar setelah melakukan beberapa kali pertemuan antar elit kedua partai politik itu (NasDem-Golkar).

 

“Hari ini saya masih di Kantor DPP NasDem bersama sejumlah pengurus DPW NasDem Sulsel untuk melaporkan perkembangan Pilkada di Sulsel,” ketus Syaruddin

 

Datang ke DPP NasDem, Syaharuddin ditemani Ketua Dewan pertimbangan DPW NasDem Sulsel, H.Malkan Amin, dan Ketua OKK NasDem Sulsel, Tobo Khaeruddin, Juga Ketua Bidang Pemuda DPW NasDem Sulsel, Rudi Lallo serta Sekertaris OKK DPW NasDem Sulsel, Asrullah dalam rombongan itu.

 

Selain itu, dalam pertemuan hadir pula tim 7 DPP NasDem, diantaranya Martin Manurung, Willi Aditiya, Topik Basari.

 

Ketua Dewan pertimbangan DPW NasDem Sulsel, H.Malkan Amin, mengatakan, koalisi NasDem-Golkar di Pilkada serentak 2018 di Sulsel, bakal menjadi kekuatan yang sangat dahsyat.

 

“Koalisi ini akan akan mewarnai Pilkada di kabupaten kota di Sulsel dan kami sangat berharap partai-partai lain juga akan bergabung bersama koalisi ini,” harap Malkan.

web
analytics