counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pegawai Honorer PU Maros Ditangkap Saat Pesta Sabu

Pelaku penyalahgunaan narkoba diamankan Sat Narkoba Polres Maros -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Maros – Sat Res Narkoba Polres Maros mengamankan empat orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis Sabu di Lingkungan Baniaga, Kelurahan Taroada,  Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Senin (4/9/2017) siang.

Keempat pelaku penyalahgunaan narkoba itu adalah S (42) yang berprofesi sebagai pengamanan, T (43) sebagai tenaga Honorer di Dinas PU Maros, H (42) sebagai sopir, dan A (40) bekerja sebagai wiraswasta.

Penggerebekan itu dilakukan sekitar pukul 14.00 wita yang dipimpin oleh Kasat Narkoba dan Kanit Opsnal Narkoba Polres Maros di sebuah rumah milik S di Lingkungan Baniaga. Saat mengetahui petugas datang, S langsung mengunci pintu rumahnya dan berusaha mengamankan sejumlah barang bukti. Sehingga anggota langsung mendobrak pintu tersebut.

Keempat orang tersebut berada dalam kamar  sedang pesta Narkoba jenis Sabu. Petugas menemukan sejumlah barang bukti di rumah tersebut setelah melakukan penggeledahan, berupa 1 saset narkotika jenis sabu, bong beserta alat isap yang tersimpang di atas palfon WC, pirex yang tersimpang dalam tempat HP.

Pelaku dan barang bukti kemudian dibaea ke ruang Satres Narkoba Polres Maros guna penyelidikan lebih lanjut.

web
analytics