counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Waspada Travel Bodong, Ini Himbauan Wagub Sulsel

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang melepas secara simbolis calon jemaah haji, di Gedung Mulo Makassar, Senin malam 10 Juli 2017. - (Handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Kasus dugaan penggelapan dana jemaah umroh oleh travel Nurul Al Abdas yang terjadi di Makassar, beberapa waktu lalu, menyita perhatian publik. Tak terkecuali ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sulawesi Selatan yang juga Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang.

Agus Arifin Nu’mang menyesalkan adanya kejadian tersebut. Ia mengimbau agar masyarakat lebih jeli dalam memilih travel perjalanan umroh.

“Sejauh ini pihak pemerintah telah memberikan himbauan ke masyarakat, melalui kantor Departemen Agama dengan mengeluarkan daftar biro perjalanan umroh yang sudah terverifikasi,” ungkap Agus kepada CELEBESonline.com, Selasa (5/9/2017).

Sebelumnya, travel Nurul Al Abdas dilaporkan oleh empat orang jemaahnya ke Polsekta Panakkukang Makassar, Senin (4/9) kemarin, lantaran mereka belum diberangkatkan ke tanah suci, Mekah, Arab Saudi, padahal telah melunasi pembayarannya sejak 2015 lalu.(*)

web
analytics