counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Anggota DPRD Takalar Kini Berdompet Tebal

Anggota DPRD Takalar menerima pembayaran gaji bulan September yang telah mengalami kenaikan menjadi Rp 33 juta per bulan - Zul
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Takalar – Anggota DPRD Takalar akhirnya merasakan kenaikan gaji tunjangan. Ya, hari ini, Kamis (7/9/2017), 30 anggota Dewan Takalar menerima yang telah naik tiga kali lipat dari sebelumnya Rp 12 juta menjadi Rp 33 juta per bulan. Dompet mereka pun kian tebal.

Raut wajah bahagia terlihat di wajah-wajah anggota DPRD Takalar saat mendatangi mobil kas keliling Bank Sulselbar yang terparkir di halaman kantor DPRD Takalar, Kamis siang ini. Mereka antri untuk mendapatkan gaji dan tunjangan yang dibayarkan hari ini.

Salah satu anggota DPRD Takalar dari Partai Hanura, Ilham Jaya Torada, mengatakan naiknya gaji dan tunjungan anggota Dewan ii tidak ada lagi alasan untuk meningkatkan kinerja mereka. Jika sebelumnya hanya presentasi kerjanya sebesar 60-70  persen, maka kinerja saat ini harus di atas 100 persen setelah gaji dan tunjunang dinaikkan.

Sementara itu, menurut salah satu tokoh pemuda Kabupaten Takalar, Muhammad Safar, terkait gaji dan tunjungan anggota DPRD Takalar yang mulai dibayarkan hari ini diharapkan bisa berbanding lurus terhadap kerja-kerja sebagai wakil rakyat. Kinerja mereka lebih ditingkatkan dan mengedepankan aspirasi rakyat dikarenakan sumber alokasi tersebut berasal dari pendapatan asli daerah.

Related posts

CELEBESONLINE