counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Gara-Gara Buang Air Besar, Karyawati Kafe Ini Ditemukan Tewas

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Lutim – Seorang karyawati kafe ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan mengapung di sungai Tomoni, Desa Wonorejo, Kec. Mangkutana, Kab. Luwu Timur, Kamis (7/9/2017), sekira pukul 06.30 Wita.

Sebelum ditemukan, korban masih melayani pelanggan kafe, Rabu (6/9) kemarin hingga jam 5 sore. Bahkan, menurut pemilik kafe, Sakir Dg. Lureng, karyawatinya yang bernama Salia (32) itu sempat terlihat asyik berkaraoke sambil mengkonsumsi tuak bersama pengunjung kafe.

Setelahnya, korban pun tak terlihat lagi saat Sakir menutup kafenya sekitar pukul 17.10 Wita. Selain itu, pacar korban Ridwan yang berniat datang menjemputnya pada 19.00 Wita juga tidak menemukan korban.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Satuan Reserse Kriminal bersama Tim Identifikasi Polres Lutim, korban yang tengah mabuk akibat menenggak tuak diduga meninggal dunia akibat terpeleset hingga terjatuh ke sungai, saat ingin buang air besar. Pasalnya, petugas menemukan tinja pada celana korban.

Dokter Puskesmas Mangkutana, Dr. Muhajir menerangkan bahwa, dari hasil pemeriksaan medis ditemukan benjolan di bagian dahi serta luka gores pada siku kanan. Diduga, benjolan dan luka korban tersebut akibat benturan batu pada saat hanyut.

Saat akan dilakukan outopsi di Rumah Sakit Wotu, keluarga korban menolak karena menganggap kejadian tersebut murni kecelakaan.(*)

web
analytics