counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pipa Tanpa Perekat Diperkenalkan di IWWEF 2017

Pengunjung IWWEF 2017 mengamati pipi tanpa perekat yang dipamerkan - (Azwar)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Inovasi produk pipa tanpa perekat diperkenalkan pada event Indonesia Water & Wastewater Expo & Forum (IWWEF) 2017 di Makassar, Kamis (7/9/2017). Produk terbaru itu ditargetkan dapat menyasar proyek pengembangan properti di Indonesia Timur.

Pada event IWWEF 2017 di Makassar, pameran industri pengelolaan air bersih dan teknologi daur ulang mempertunjukkan berbagai inovasi baru pada teknologi perpipaan sebagai fasilitas pendukung pengelolaan air bersih bagi masyarakat.

Salah satu perusahaan pipa nasional bahkan merilis produk inovasi terbaru pipa air tanpa perekat, yang ditargetkan dapat merebut pangsa pasar di kota Makassar, khususnya pada sektor proyek infrastruktur pengairan.

“Pemasaran produk inovasi terbaru vinilon diakui masih sangat kecil khususnya di wilayah timur Indonesia. Namun, dengan kehadiran produknya di ajang IWWEF 2017 diharapkan mendapat pangsa pasar besar di Sulsel dan Indonesia Timur secara umum,” ungkap Project Sales Director, Edwardus Priyadi Halim kepada CELEBESonline.com, Kamis (7/9).

Pada ajang tahunan yang kali ini dihadiri oleh perusahaan air minum dan perusahaan penyedia infrastruktur pengairan se Indonesia, diharapkan dapat dimanfaatkan pelaku bisnis properti maupun kontruksi untuk pengembangan proyek pengairan di Sulawesi Selatan.(*)

web
analytics