counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ini Pria Pemilik Kumis Paling Sempurna di dunia

Selama enam tahun berturut-turut, Wolfgang Schneider, memenangkan juara pertama World Championship of Facial Hair. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Seorang pria asal Jerman bernama Wolfgang Schneider, memenangkan juara pertama World Championship of Facial Hair 2017 yang digelar di Texas, Amerika Serikat. Ini merupakan prestasi keenam kalinya yang dia raih secara beruntun.

Perlu kesabaran yang luar biasa untuk dapat memiliki kumis seperti Wolfgang Schneider, sampai didaulat sebagai pemilik bulu wajah paling sempurna sedunia.

“Untuk memiliki bulu wajah natural, kamu tak boleh menggunakan hairpaint atau hairspray,” ungkapnya dilansir Stuttgarter-Zeitung, awal September lalu. “(Kumis, red) ini merupakan bagian dari jati diriku,” tambahnya.

Schneider mulai menumbuhkan kumis pada usia 19 tahun. Dia mengaku terinspirasi dari penampilan Tom Selleck, seorang artis Amerika yang terkenal melalui peran detektif di film Magnum P.I. pada tahun 1980-an.

Berkumis dalam jangka waktu selama itu bukan hal mudah, dibutuhkan perawatan khusus agar tetap bersih dan tak menggangu penampilan. Tak jarang insinyur teknik informatika ini harus membilas kumisnya dengan sampo bayi agar tetap lembut.

web
analytics