counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Masyarakat Barru Merasa Hidup Makin Berat

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Barru – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Ni’matullah mengaku masih menemukan adanya sejumlah persoalan yang dihadapi masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Barru.

Dalam resesnya di Kelurahan Cappo Kabupaten Barru, Ketua DPD Demokrat Sulsel yang akrab disapa Ulla ini, mengungkapkan banyak masyarakat yang mengeluh persoalan biaya listrik hingga pada tenaga honorer yang belum terangkat.

“Banyak mengeluh soal biaya listrik, harga bbm dan bpjs, juga soal tenaga honorer yang sampe 10 thn blm terangkat. Intinya masyarakat merasa hidup makin berat dan sulit,” jelasnya dipesan singkat Whatsappnya, Senin (11/9/2017).

Tidak hanya itu, Ulla mengatakan persoalan yang lebih khusus yang disampaikan masyarakat setempat, yakni persoalan tanah kuburan yang mulai sulit didapatkan juga cukup menguat dalam pertemuannya dengan masyarakat di daerah pemilihannya itu.

“Ada juga yang khusus, seperti soal tanah pekuburan yang mulai sulit didapatkan,” terangnya.

Untuk itu, Ulla menambahkan bahwa seluruh persoalan masyarakat yang ditemukan dalam resesnya akan ditampung dan diupayakan untuk dibahas dalam rapat di DPRD.(*)

Related posts

CELEBESONLINE