counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pengendara Toyota Yaris dari Sengkang Tabrak Dua Rumah di Maros

Mobil Toyota Yaris menambrak rumah panggung di Camba, Maros -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Asri Jaya (34), sopir mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi DW 1203 BO tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat melintas di Jalan Boros Camba-Maros, Senin (11/9/2017) malam sekitar pukul 19.00 wita. Akibatnya, mobil itu menambrak dua rumah panggung di Dusun Baji Pamai, Kecamatan Camba, Maros.

Dua rumah itu masing-masing milik Senni Wati (40) dan Masiah (60). Rumah Senni mengalami kerusakan dengan patah tiang bagian depan sebelah kiri sedangkan rumah Masiah mengalami patang tiang depan sebelah kanan.

Kejadian itu berawal saat Asri yang merupakan warga Jalan Bau Mahmud Sengkang, Dusun Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, membawa kendaraannya hendak menuju Makassar melewati Camba, Maros, Saat sampai di TKP, Asri mengalami out control setelah kaget melihat sorotan lampu mobil yang bergerak berlawanan.

Asri yang melajukan kendaraan dengan kecepatan kurang lebih 100 km/jam itu sulit mengendalikan kendaraanyanya. Akibatnya, mobil berbelok ke kiri masuk ke pekarangan rumah warga yang kemudian menabrak tiang dua unit rumah panggung.

Selain membuat rusak dua unit rumah, akibat kecelakaan ini juga membuat mobil Toyota Yaris ini mengalami rusak di bagian depan, bahkan bamper bagian depan terlepas. Adapun kerugian pemilik rumah akibat kecelakaan ini ditaksir sekitar Rp 4 jutaan.

Sang sopir telah diamankan dimako Polsek Camba. Sementara 1 unit mobil Toyota Yaris msih berada di TKP, menunggu unit laka Polres Maros.

web
analytics