counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Rangga Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Gowa dan Takalar

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Takalar – Reses masa sidang ketiga tahun 2017 yang dilakukan salah satu anggota fraksi partai Golkar DPRD Sulsel dari daerah pemilihan III Kabupaten Gowa dan Takalar Fahruddin Rangga telah dilaksanakan pada empat titik.

Satu titik di kabupaten Gowa di laksanakan di kecamatan Bontonompo dan tiga titik lainnya dilaksanakan di Kabupaten Takalar, yakni di Kecamatan Polombangkeng Selatan, Kecamatan Sanrobone dan Kecamatan Galesong Selatan.

Dari setiap titik dihadiri tidak kurang dari 200 orang terdiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda serta beberapa perwakilan kelompok tani dan kelompok nelayan.

Sementara Fahruddin Rangga yang juga merupakan ketua badan anggaran DPRD Sulsel di dampingi salah satu kepala bidang dari Dinas Pertanian Kabupaten Takalar, camat, kepala desa/lurah dan pimpinan partai dari Golkar Gowa dan Takalar.

“Aspirasi masyarakat masih di dominasi permintaan bantuan pertanian diantaranya bantuan bibit padi, jagung, pupuk dan peralatan pertanian betul hand tractor dan mesin pompa, bantuan ternak sapi, kambing dan itik. sementara kebutuhan nelayan berupa alat tangkap dan jalan nelayan, kebutuhan infrastruktur desa irigasi, peningkatan jalan desa dan permintaan bantuan modal usaha ekonomi desa,” ucap Rangga.

Dalam memberikan tanggapan Rangga menyampaikan secara singkat akan berupaya maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut.

“Kami akan berupaya maksimal memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam usulan pembahasan anggaran perubahan 2017 yang akan dibahas setelah melakukan reses,” jelasnya.

APBD Perubahan ini, tambah Rangga, pengesahannya dilakasanakan pada akhir September 2017 dan usulan anggaran pokok 2018 yang pembahasan KUA dan PPAS kan dilanjutkan pada awal bulan Oktober 2017.(*)

Related posts

CELEBESONLINE