counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Relawan RMS Gencar Virus kan Salam NH

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Relawan Muda Sulsel atau kerap menyebut dirinya kelompok Relawan RMS makin gencar sosialisasi Salam NH di tengah-tengah masyarakat. Bahkan, kreativitas para Relawan RMS ini juga mereka perlihatkan melalui media sosial.

Jabbar Ketua Relawan RMS mengatakan saat ini timnya mulai gencar sebarkan virus Salam NH, sebagai bukti kerja nyata jaringan Ketua DPW NasDem Rusdi Masse di lapangan. Relawan yang umumnya anak-anak muda ini, di mana saja mereka berkumpul langsung mengajak masyarakat untuk salam NH. Bukan saja di kafe-kafe atau warkop, tempat keramaian lain seperti mall dan pantai, namun saat pesta perkawinan pun mereka sebarkan virus salam NH-Aziz.

Al Jabbar yang juga dosen muda asal Kabupaten Sidrap ini mengungkapkan, setelah mereka salam NH, maka seluruh relawan mengupload foto-foto mereka ke sosial media.

“Beginilah kerja kreatif teman-teman mendukung apa yang diperintahkan oleh RMS” ujar Jabbar.

Seperti saat menghadiri pesta perkawinan yang tengah berlangsung di Sidrap, para relawan RMS rame rame berfoto salam NH. Tentu ini menarik perhatian para undangan yang hadir sehingga tak lama kemudian, sejumlah undangan pun melakukan hal yang sama.

Selain itu, jaringan RMS di daerah lainnya juga mengedarkan virus salam NH-Aziz. Seperti saat berakhir pekan di pantai, puluhan pengunjung diajak salam NH di tengah laut, sambil meneriakkan yel-yel, NH hadir bersama RMS. Foto-foto salam NH ini kemudian mereka gencar edarkan melalui sosmed.(*)

Related posts

CELEBESONLINE