counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Seorang Perempuan di Bone Ditangkap Jual Sabu

Paket sabu yang diamankan di Bone -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Watampone – Seorang perempuan Fitriani (30) bersama dua pemuda masing-masing A Herismadi  (34) dan Andi Afdal (24) di Kecamatan Tanete Riattang Barat , Kabupaten Bone, Selasa (12/9/2017). Penangkapan itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Sultan Iqbal.

Berawal dari informasi dari masyarakat bahwa seseorang Herismadi terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu pada pukul 15.30 wita. Saat ditangkap, dari tangan pelaku ditemukan satu paket sabu ukuran sedang yang tersimpan dalam plastik klip/bening dimasukkan dalam bungkus rokok di saku celana sebelah kiri dan satu unit handphone merk ASUS warna hitam.

“Pelaku mengaku membeli barang itu dari Afdal seharga Rp 1.400.000,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombespol Dicky Sondani, Rabu (13/9/2017).

Kepolisian dari Sat Res Narkoba Polres Bone kemudian melakukan pengembangan dan menangkap Andi Afdal di rumahnya di Desa Solo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo. Dari tangan Afdal ditemukan barang bukti sembilan  paket Sabu ukuran kecil yang tersimpan didalam plastik klip/bening.

Dari pengakuan Afdal, paket sabu miliknya itu diperoleh dari seorang perempuan bernama Fitriani alias Ani melalui perantara dari seseorang yang tidak dikenalnya. Saat itu jugaanggota Sat Res Narkoba Polres Bone langsung melakukan penangkapan terhadap Fitriani di rumahnya di Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Bone. Dari tangan Fitriani, petugas mengamankan satu unit handphone merk Samsung Duos dan 2 bungkus plastik klip/bening kosong yang ditemukan di dinding kamarnya.

“Pelaku Ani mengaku jika sembilan paket sabu yang ada di tangan Afdal adalah berasal darinya. Pengungkapan kasus ini berjalan lancar, para pelaku tidak melakukan perlawanan,” ucap Dicky.

Para pelaku dan barang buktinya disita kemuadian di bawa ke Mapolres Bone untuk proses lebih lanjut.

web
analytics