counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kajati Sulsel Dorong Percepatan Proyek Bendungan Irigasi Baliase, Lutim

Kajati Sulsel didampingi Bupati Luwu Utara tinjau proyek bendungan. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Luwu Timur – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Luwu Timur, Luwu Utara dan Luwu, pada hari ini Kamis tanggal 14 September 2017, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Dr. Jan S Maringka bersama Tim TP4D Kejati Sulsel menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait guna percepatan  pembangunan bendungan irigasi Baliase bertempat di Aula Kantor Bupati Luwu Utara.

Dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, unsur FKPD, Perwakilan Balai Besar Wilayah Sungai, Kepala Kantor Badan Pertanahan Kab. Luwu Utara dan para Camat serta Kepala Desa di area terdampak proyek,dibahas antara lain mengenai langkah-langkah percepatan dalam memenuhi target pembebasan lahan pada tahun 2017 sebesar 65 hektar.

Dihadapan sekitar 200 orang peserta rapat,  Kajati Sulsel Dr Jan S Maringka kembali menegaskan mengenai komitmen Kejaksaan dalam mengawal dan mengamankan berbagai proyek strategi nasional melalui peranan TP4D yang dirasakan  semakin mendapat kepercayaan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kajati Sulsel didampingi oleh Bupati Luwu Utara dan jajaran FKPD secara langsung meninjau lokasi pembangunan bendungan irigasi Baliase di daerah Mapadeceng-Luwu Utara serta mendapat penjelasan langsung dari pelaksana proyek di lokasi tersebut.

Related posts

CELEBESONLINE