counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kucing Termahal di Dunia Ini Miliki 200 Ribuan Followers

Salah satu foto Suki di instagram yang mendapat hampir 40 ribu like. - (@sukiicat)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Suki merupakan seekor kucing Bengal asal Kanada yang sangat cantik dengan warna bulu lucu, menggemaskan dan mengesankan. Suki juga merupakan seekor kucing yang hobi traveling bersama sang tuan.

Dikutip dari boredpanda.com, Saat berjalan, Suki nampak sangat elegan, mengagumkan dan bikin gemas. Juga, ketika berfoto atau menatap layar kamera, ia terlihat begitu lucu seolah ia tahu bahwa ia sedang difoto. Gayanya yang unik dan manja saat berada di tempat-tempat yang ia kunjungi menjadikannya seolah hidup tanpa kesedihan sedikit pun.

Ada pun tempat-tempat yang menjadi tujuan travelingnya antara lain danau, pantai, air terjun, pegunungan, padang rumput, hutan dan masih banyak lagi. Melakukan traveling bersama sang tuan yang sangat menyayanginya, menjadikan perjalanan Suki terlihat begitu sempurna.

Oleh sang tuan, Suki dibuatkan tas khusus saat traveling sehingga ia tetap nyaman untuk melakukan perjalanan jauh. Suki juga dibuatkan akun instagram khusus untuknya yang bernama @sukiicat. Tak tanggung-tanggung, akun instagram Suki ini telah diikuti oleh sedikitnya 200 ribuan followers. Setiap postingannya juga selalu mendapat puluhan ribu like dan ratusan komentar dari netizen.

Kucing Bengal adalah hasil dari pengembangbiakan genetik antara kucing domestik, dengan kucing macan tutul Asia (ALC). Kucing ras yang termasuk jenis kucing termahal di dunia ini, memiliki bentuk tubuh menyerupai leopard, dengan kepribadian yang cukup lembut. Kucing jenis ini menyukai air. Mereka suka bermain dan memiliki kemampuan untuk melompat sejauh 8 kaki dari tanah. Harga dari Bengal antara $1,000 – $25,000 atau sekitar Rp 13.000.000–Rp 346.000.000.

 

Related posts

CELEBESONLINE