counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kamera Samsung Galaxy S9 Bikin Melongo

Samsung Galaxy S8 - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Sebagai salah satu produsen smartphone flagship, Samsung tak henti-hentinya memberikan beragam fitur yang untuk menarik perhatian para fans-nya, tak terkecuali fitur kamera di Samsung Galaxy S9.

Dikutip dari jalantikus.com, kamera yang digunakan di Samsung Galaxy S9 akan memiliki fitur pengambilan video slow motion dengan FPS tinggi dibanding smartphone masa kini, yaitu hingga 1000 FPS.

Memiliki fitur pengambilan video hingga 1000 FPS, kamera tersebut akan bersaing dengan smartphone Sony Xperia XZ Premium yang bisa mengambil video hingga 960 FPS dengan resolusi 720p.

Samsung kini sedang membuat sebuah fitur yang bernama “sensor gambar lapis tiga”. Samsung menambahkan chip DRAM yang memungkinkan kamera untuk menangkap video 1000 FPS pada resolusi tertentu.

Samsung Galaxy S9 sendiri merupakan salah satu flagship terbaru dari Samsung. Smartphone ini akan menggunakan prosesor seri terbaru, Snapdragon 845 dan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Kabarnya Snapdragon 845 menggunakan ukuran chipset 7nm yang membawa 8 inti prosesor (octa-core) dan Adreno 630. Adapun RAM yang digunakannya sebesar 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Related posts

CELEBESONLINE