counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kader Gerindra Soppeng Dorong Paket NA-IMB

Koordinator Daerah Pemilihan Soppeng-Wajo Gerindra Sulsel, Henny Latif -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Watansoppeng – Dorongan kader Partai Gerindra terhadap Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani (IMB), untuk menjadi pendamping Nurdin Abdullah (NA) semakin besar.

Koordinator Daerah Pemilihan Soppeng-Wajo Gerindra Sulsel, Henny Latif, menjelaskan bahwa seluruh kader di dapilnya menginginkan IMB menjadi pendamping NA di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Dorongan dari kader kita di Soppeng cukup kuat agar Pak IMB maju mendampingi Pak NA. IMB dianggap figur yang tepat jadi pendamping NA,” ucapnya melalui pesan Whatsapp, Sabtu (23/9/2017).

Untuk itu, Henny menekankan kepada seluruh pengurus DPC Gerindra Soppeng dan konstituennya untuk dapat bergerak memenangkan pertarungan Pilgub Sulsel.

“Kita ingin sejarah Pilgub DKI terulang di Pilgub Sulsel. Insya Allah, Aamiin YRA,” jelasnya.

Anggota DPRD Sulsel ini mengungkapkan, bukan tidak mungkin Gerindra Soppeng bisa meraih kemenangan di Pilgub mendatang. Pasalnya, perolehan kursi Gerindra pada Pemilihan Legislatif lalu cukup signifikan dengan delapan kursi parlemen.

Selain itu, kata Henny, di Pemilihan Bupati lalu Gerindra juga berhasil memenangkan pertarungan politik dengan mengusung Kaswadi Razak.

“Saya kira itu menjadi modal kita untuk bisa memenangkan Pilgub Sulsel di Kabupaten Soppeng,” tutupnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE