counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Wagub Sulsel Melepas 67 Mahasiswa Universitas Al-Azhar ke Mesir

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang melepas 67 orang Mahasiswa Baru Universitas Al – Azhar, Cairo, Mesir, tahun 2017 asal Sulawesi Selatan di Mesjid Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Minggu (24/9/2017).

Ke-67 orang mahasiswa baru tersebut, 4 orang diantaranya menggunakan jalur beasiswa dari Ikatan Cendekiawan Alumni Timur Tengah (ICATT) Indonesia, selebihnya (63 orang) menggunakan jalur mandiri. Mereka diberangkatkan dalam dua kelompok terbang, yang pertama berangkat pada pukul 14.00 Wita, sementara pemberangkatan kedua pada pukul 19.00 Wita.

Dalam sambutannya, Agus Arifin Nu’mang meminta kepada para mahasiswa untuk memanfaatkan dengan baik kesempatan ini, agar cepat menyelesaikan kuliahnya, supaya cepat kembali ke Sulawesi Selatan untuk mengabdikan ilmunya dalam pembinaan umat.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu menyampaikan kekagumannya terhadap kehebatan para Alumni Universitas Al Azhar Cairo, Mesir, menurutnya banyak tokoh nasional dan pemuka Agama Islam hebat berasal dari Al Azhar Cairo University.(*)

Related posts

CELEBESONLINE