counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Alhamdulillah, PSM Raih Satu Poin di Markas Persipura

Pemain PSM Makassar - (Dok. Liga 1)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jayapura – PSM Makassar berhasil mencuri poin di markas Persipura Jayapura, dalam laga lanjutan Liga 1 2017, pekan ke-26, Rabu (27/9/2017).

Sejak peluit kick-off dibunyikan oleh wasit asing Rysbek Sherkerbekov, kedua tim menampilkan permainan terbuka dengan saling jual beli serangan.

Namun, dari sejumlah peluang yang tercipta, baik dari tuan rumah Persipura maupun PSM, keduanya belum bisa mengubah skor 0-0 hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, laga mulai berjalan keras. Bahkan, para pemain kedua tim sempat terlibat baku dorong karena tidak menerima keputusan wasit.

Tim Mutiara Hitam yang bertekad untuk membalas kekalahannya di putaran pertama lalu, terus berupaya menggetarkan jala gawang PSM yang dikawal oleh Syaiful.

Akan tetapi, rapatnya pertahanan lini belakang skuad asuhan Robert Alberts yang digalang sang kapten Hamka Hamzah dan Steven Paulle, berhasil mematahkan setiap serangan Persipura.

Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor imbang tanpa gol tetap bertahan. Atas hasil ini, PSM tetap bertengger di urutan ketiga klasemen sementara, dengan mengoleksi 49 poin.(*)

Related posts

CELEBESONLINE