banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pengusaha Sulsel Ini Ajak Robert ke Pedalaman Papua

Robert Albert berbincang dengan pengusaha asal Sulsel. - (mardi)

CELEBESonline.com, Makassar – Sesaat sebelum bertolak ke Makassar, pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert berbincang dengan pengusaha maskapai penerbangan perintis asal Sulsel yang berdomisili di Papua, Wagus Hidayat.

Ada yang menarik dalam perbincangan keduanya. Wagus sang pemilik yang juga pendiri perusahaan maskapai PT. Samuwa Dirgantara itu mengajak Robert untuk kembali ke Papua dengan tujuan jalan – jalan. Bahkan, pengusaha asal Sidrap, Sulsel itu menawarkan Robert jalan – jalan ke pedalaman Papua dengan menggunakan pesawatnya secara gratis.

“Kalau kesini lagi (Papua) pelatih (coach) tinggal hubungi saya aja, nanti saya bawa jalan – jalan dengan pesawat saya, gratis kalau untuk coach. Nanti, saya sopiri sendiri” ungkap Wagus kepada Robert di Bandara Sentani, Papua, Kamis 28 September 2017.

Kebetulan, Wagus tak hanya sekadar owner maskapai perintis di papua , tetapi ia juga seorang pilot.

Tak menunggu lama setelah mendengar tawaran itu, pelatih kepala PSM Makassar asal negeri kincir angin, Belanda itupun langsung berterima kasih dan saling bertukar nomor telepon.

“Terima kasih banyak, saya sangat senang dengan ajakan ini. Saya akan calling kamu kalau mau kesini” tutur Robert dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya, Robert berkunjung ke Papua Senin 25 September 2017 mendampingi klub sepak bola asuhannya, PSM Makassar dalam laga kontra Persipura Jayapura yang digelar pada Rabu 27 September 2017 di Stadion Gelora Jayapura, Papua.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE